Sukses

Jomblo Seumur Hidup, Pria Ini Dapat Ciuman dari Katy Perry

Mendengar pengakuan lelaki ini, Katy Perry tak bisa tinggal diam.

Liputan6.com, Los Angeles - Saat berdiri di depan Katy Perry dalam audisi American Idol, Benjamin Glaze mungkin hanya berpikir bagaimana caranya agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Namun ternyata, ia mendapat satu kejutan dari Katy Perry.

Awalnya saat memasuki ruang audisi, Benjamin Glaze sempat bercerita bahwa sepanjang 19 tahun usianya, ia belum pernah memiliki hubungan asmara.

"Aku tidak pernah berpacaran. Dan aku juga tidak bisa mencium seorang perempuan tanpa memiliki sebuah ikatan," ujar Benjamin Glaze kepada Katy Perry, Luke Bryan, dan Lionel Richie, seperti dilansir dari People, Senin (12/3/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Tinggal Diam

Mendengar pengakuan lelaki ini, Katy Perry tak bisa tinggal diam. Ia langsung meminta Benjamin untuk mendekat ke meja dewan juri.

"Sini Benjamin. Ke sini, sekarang juga!" kata Katy Perry.

3 dari 4 halaman

Kaget Bukan Kepalang

Awalnya, Benjamin Glaze mencium pipi Katy Perry. Namun pelantun "Roar" itu langsung protes. "Dia bahkan enggak membuat suara kecupan," kata dia.

Alhasil, Benjamin kembali mendekati Katy Perry untuk mengulang ciuman pipi tersebut. Namun dengan gerak cepat, mantan kekasih Orlando Bloom itu malah mencium bibir Benjamin.

Saking kagetnya, Benjamin Glaze sampai jatuh ke lantai.

4 dari 4 halaman

Pengalaman Luar Biasa

Hanya saja, saat tiba waktunya bagi Benjamin Glaze untuk bernyanyi, ia tak berhasil meyakinkan ketiga juri untuk meloloskannya. Namun, Benjamin menganggap ini adalah pengalaman yang luar biasa.

"Ini adalah pengalaman yang membuka mataku. Aku juga baru tahu kalau aku adalah pencium yang buruk," kata dia setengah bercanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini