Sukses

Jennifer Dunn Dipenjara, Rumah Tangga Faisal Harris Makin Harmonis

Sejak Jennifer Dunn dipenjara, Faisal Harris jadi lebih perhatian kepada istri pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris sempat memanas semenjak kehadiran Jennifer Dunn. Apalagi ketika putri Sarita, Shafa Harris, melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal.

Namun kini, rumah tangga mereka sudah mulai membaik. Sarita mengaku suaminya jadi lebih sering pulang ke rumah semenjak Jennifer Dunn ditangkap polisi terkait kepemilikan sabu.

"Sekarang pulang dan lebih banyak di rumah, karena enggak ada yang tunggu di luar. Sering di rumah," ujar Sarita Abdul Mukti ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/3/2018).

Selain itu, Sarita mengatakan bahwa suaminya jadi lebih perhatian dibandingkan semenjak Jennifer Dunn dipenjara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lebih Perhatian

"Dia (Faisal) banyak menghubungi saya. Ketika berada di luar dia banyak menghubungi saya untuk menanyakan mau dibawakan makanan apa. Jadi perhatian lebih sedikit yang tadinya hilang. Itu buat saya berarti banget walaupun setelah apa yang terjadi," kata Sarita Abdul Mukti.

"Terakhir mungkin karena saya masuk media, jadi beliau marah, tapi ketika perempuan itu dipenjara dan saya diam tak mau komunikasi dengan kalian (awak media), dia berterima kasih ‘Makasih ya kamu enggak mau komentar’ karena ini bukan kapasitas saya untuk menjawab," katanya.

3 dari 4 halaman

Berlibur

Sarita juga menuturkan, belum lama ini dirinya dan Faisal Harris sempat berlibur bersama ke Bali. Baginya, ini merupakan momen berharga untuk keluarganya.

"Saya touring kemudian beliau menyusul sama anak-anak. Beliau ada pekerjaan di Bali, lalu anak-anak menyusul saya, dan dia menemui anak-anak. Itu berarti (rasanya) pasti," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Masih Suami-istri

Meski sempat terlibat cekcok besar, Sarita memastikan status hubungannya dengan Faisal Harris masih suami-istri.

"Kami masih status suami-istri. Pengacara kami mengingatkan agar tidak gegabah mengambil keputusan bercerai. Saya dari dulu memang punya sifat pemaaf, tapi kalau beliau kembali. Kalau enggak ya biarkan Allah yang menggerakkan hati saya atau hati dia," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.