Sukses

Baru Pertama Kali Naik KRL, Boy William Kecewa?

Boy William mengajak kekasihnya naik kereta dari Stasiun Sudirman ke Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - Keberadaan fasilitas umum tak melulu dimanfaatkan Boy William. Ia pun mengajak sang kekasih untuk menikmati transportasi umum di Jakarta, salah satunya kereta.

Boy William mengaku ini baru pertama kalinya memakai kendaraan umum. Hal itu dilakukan sahabat Ayu Ting Ting ini karena dirinya penasaran.

Kegiatannya itu pun direkam oleh Boy William, dan diunggah dalam akun Instagram, Senin (13/3/2018). Boy William sempat kebingungan saat ingin masuk ke peron stasiun.

"Pak saya mau ke Serpong, lewat mana enggak ngerti," ujar Boy William pada seorang petugas.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ikut Antre

Tak ada keistimewaan yang diterima Boy William untuk bisa menikmati transportasi umum. Dirinya tetap ikut ngantre bersama lainnya agar bisa masuk ke dalam gerbong.

Selama berada di kerumunan penumpang, Boy William dan kekasihnya tak melepaskan masker yang dipakai. Boy takut dikenali banyak orang sebagai selebritas?

 

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Kecewa?

Boy William menikmati keberadaannya di dalam kereta api. Namun ia mengaku perjalanan ini tak sesuai dengan ekspektasi dirinya.

"Temen gue tadi bilang, 10-15 menit dari stasiun Sudirman ke Serpong. My as* man, itu gue kena sekitar satu jam juga. Enggak ada bedanya," tutur Boy William.

 

4 dari 5 halaman

Malas Bawa Mobil

Rupanya keinginan Boy William memakai kendaraan umum lantaran karena dirinya malas membawa kendaraan pribadi.

"Kita mau perdana mau naik kereta, rutenya dari Stasiun Sudirman ke Serpong. Tapi malas naik mobil karena macetnya bisa sampai dua jam," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Coba Lagi

Boy William ternyata tak kapok untuk kembali memakai kendaraan umum sebagai transportasi selain mobil pribadi. "Indonesian public transportation is safe though. I would do it again," pungkas Boy William.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.