Sukses

Akrab dengan Tasya Kamila, Rossa: Dia Cupid

Rossa menceritakan peran Tasya Kamila dalam momen-momen bersejarah di hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Tak banyak yang tahu kalau Rossa dan Tasya Kamila ternyata memiliki jalinan persahabatan. Unggahan foto di akun Instagram Rossa, Rabu (14/3/2018), pun menjadi sorotan publik.

Dalam postingan tersebut Rossa pun menceritakan kedekatannya dengan penyanyi cilik tersebut.

Tasya Kamila diketahui sedang kuliah di New York City. Saat ini dirinya sedang pulang ke Indonesia dan ia pun memilih menghabiskan waktu bersama Rossa sebelum kembali lagi ke Amerika.

Tentu saja, Rossa menyambutnya dengan gembira. Ibu satu anak ini pun teringat momen bersejarah dalam hidupnya bersama Tasya.

 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dekat

Rossa mengakui bahwa sejak pertemuan dengan Tasya Kamila, dirinya langsung menjadi dekat. Sampai Tasya Kamila setiap bertemu dirinya selalu nempel.

"Sayang aku @tasyakamila. Kenalan pertama waktu TK, seneng bgt liat iklan dia di tv trus pas ketemu langsung lengket tiap saat," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Cupid

Rossa juga menambahkan, "Tiap ada pergantian "sejarah" dalam hidup aku dia selalu ada seolah2 dia cupid. Malem td nginep di rumah ngakak2 sampe jam 2 dan berakhir dgn booking ticket ke NY. Sebelum kamu memulai "sejarah" baru ya Di ahahhahahahahahaha" tulisnya.

4 dari 5 halaman

BFF

Dalam Instagram Storiesnya Tasya Kamila juga mengunggah beberapa video saat sedang menghabiskan waktu di rumah Rossa. Tasya Kamila juga mengunggah foto yang sama dengan yang diunggah Rossa di Insta Storiesnya dengan menambahkan tagar BFF.

5 dari 5 halaman

Kagum

Sebelumnya, Tasya Kamila sempat mengunggah foto dirinya berdua dengan Rossa dan mengungkapkan kekagumannya terhadap ibu satu anak ini.

"Tante didiii ku yg semakin aku dewasa, dia malah semakin muda," tulis Tasya Kamila, Sabtu (1/7/2017). Dalam foto tersebut, Rossa tampil dengan gaya rambut yang baru.

Potongan rambut berponi serta warna cokelat membuat dirinya tampak jauh lebih muda dari usia sebenarnya. Bahkan, menurut warganet Rossa terlihat seumuran dengan Tasya Kamila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.