Sukses

Bujuk Kanye West, Kim Kardashian Ingin Anak Mereka Ikut Rekaman

Kim Kardashian berharap agar North bisa mengisi beberapa lagu di album baru Kanye West.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, Jay-Z mengajak putrinya, Blue Ivy, untuk terlibat dalam pembuatan album barunya, 4:44. Hal itu rupanya menginspirasi Kim Kardashian yang ingin suaminya, Kanye West, bisa melakukan hal serupa.

Seperti disampaikan Ace Showbiz, Rabu (14/3/2018), Kim Kardashian dikabarkan mengajak Kanye West agar bisa memberdayakan putri mereka, North. Kim berharap agar North bisa mengisi beberapa lagu di album baru Kanye.

"Ketika Kanye sedang mengerjakan album, dia adalah 'makhluk buas' yang berbeda dan tidak ada yang bisa menghalanginya. Kim tahu apa yang ia hadapi saat dia memutuskan untuk menikahi Kanye, dan dia tidak akan menghalanginya dengan cara apa pun," kata orang dalam kepada HollywoodLife.com.

Selain itu, sumber tersebut juga menyampaikan bahwa Kim Kardashian dan Kanye West selama ini terinspirasi dari anak-anak mereka. Bahkan, Kim juga menyebut anak Jay Z saat memohon kepada suaminya agar North dilibatkan dalam album baru.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Karya Baru

Kanye West sendiri saat ini sedang mengerjakan karya barunya di Wyoming, AS. Di situ, Kanye turut dibantu oleh Travis Scott (II), beberapa produser, teman-teman, sampai pelatih pribadinya.

3 dari 4 halaman

Kabur ke Wyoming

"Kanye suka kabur ke Wyoming untuk merekam musiknya karena di sana damai dan dia bisa mengunci diri dan benar-benar fokus untuk mendapatkan lagu yang dikerjakan," kata seorang sumber kepada E! News.

4 dari 4 halaman

Tak Terganggu

Diutarakan juga oleh sumber yang sama bahwa Kanye West bisa berfokus saat berada di alam daerah tersebut, terutama pegunungannya. Pasalnya, hanya di sana Kanye West tak terganggu hingga bisa memiliki arah yang lebih jelas untuk musiknya.

"Kanye hendak merilis sesuatu dengan segera dan benar-benar semangat bisa kembali kepada hal-hal kreatif," sumber tersebut menyampaikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.