Sukses

Ekspresi Seram Prilly Latuconsina Saat Lihat Orang Makan Burger

Prilly Latuconsina, menunjukkan wajah seramnya saat melihat hantu jahat.

Liputan6.com, Jakarta - Prilly Latuconsina tengah mengingat kembali masa-masa syuting film horor Danur

Dalam film ini, Prilly Latuconsina berperan sebagai Risa, wanita yang bisa melihat makhluk gaib. Ekspresi seram pun diperlihatkan kekasih Maxime Bouttier ini bila melihat hantu jahat.

Cewek yang pernah main dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini pun menunjukkan ekspresi serupa di akun Instagramnya, Kamis (15/3/2018). Tatapan Prilly Latuconsina ini pun terlihat tajam ke arah makhluk tak terlihat ini.

"Apa lo liat-liat?” Ekspresi Risa ngeliat hantu jahat," tulisnya sebagai keterangan foto. 

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diet

Rupanya, tatapan seram itu pun diperlihatkan Prilly Latuconsina kepada orang yang makan burger pada tengah malam. Maklum, itu bikin dirinya ngiler, padahal Prilly sedang menjalani diet.

"Dan Ekspresi Prilly yang lagi diet terus ngeliat orang makan burger jam 12 malem!" lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Gemuk

Prilly Latuconsina dianggap gemuk oleh warganet saat dirinya menunjukkan foto dengan rambut pendek. Walau tak mau ambil pusing, ia pun tetap berusaha untuk menjalani diet.

 

4 dari 4 halaman

Tak Peduli

"Pro kontra mah wajar, namanya juga manusia. Netizen ya ada pro ada kontra, tapi aku nggak terlalu ambil hati dan nggak terlalu peduliin itu," ujar Prilly Latuconsina beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.