Sukses

Kisah di Balik Layar Pemeran Snow White dan Aladdin dalam Disney On Ice

Disney on Ice kembali hadir untuk menyuguhkan kisah menarik dari 50 karakter Disney yang diperankan oleh para skaters profesional

Liputan6.com, Singapura - Disney on Ice kembali hadir untuk menyuguhkan kisah menarik dari 50 karakter disney yang diperankan oleh para skaters profesional.

Tahun ini ada tiga negara yang dikunjungi Disney On Ice di Asia, yakni Singapura, Indonesia dan Thailand.

Liputan6.com sendiri berkesempatan menyaksikan Disney on Ice di Singapura. Parade 50 karakter Disney ini telah dilangsungkan Rabu (16/3/2018) malam di Singapore Indoor Stadium.

Usai pertunjukan, skater yang memerankan karakter Snow White, Laura Stern, dan Nicholas Fernandez sebagai Aladdin, menceritakan pengalamannya yang sudah lebih dari lima tahun bergabung dalam pertunjukan Disney on Ice.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masih Kesulitan

Meski sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun, Laura Stern dan Nicholas Fernandez rupanya masih kesulitan berakting dan menari di atas es. Untuk itu mereka selalu berlatih keras sebelum tampil.

"Banyak, kami harus loncat, berputar di atas es. Jadi setiap koreonya memang selalu menantang. Makanya kami rajin berlatih, bekerja keras agar penonton bisa menikmati hasilnya," ucap Laura Stern dalam sesi wawancara di Singapore Indoor Stadium, Kamis (15/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Triple Jumps

"Iya, benar. Banyak gerakan yang sulit seperti misalnya triple jumps, itu salah satu elemen yang sulit dilakukan tapi kami terus berlatih," tambah Nicholas Fernandez, skaters yang sudah enam tahun bergabung di Disney on Ice.

 

4 dari 4 halaman

Menantang

Laura Stern dan Nicholas Fernandez juga menganggap pekerjaannya sangat menantang karena mereka kerap diberi peran yang berbeda dalam pertunjukannya.

"Di produksi sebelumnya aku berperan sebagai Dory, yang tentunya sangat berbeda dengan Snow White. Jadi aku benar-benar antusias memainkan berbagai macam karakter, peran. Menurutku itu sangat menantang," jelas Laura Stern, skaters asal Los Angeles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini