Sukses

Beri Kejutan, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla Datang ke Sebuah Akad Nikah

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla tampil bergandengan tangan memberi kejutan.

Liputan6.com, Jakarta Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla secara tiba-tiba datang ke sebuah akad nikah di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018). Kedatangan mereka untuk memberikan selamat kepada kedua mempelai, sekaligus promo film terbaru mereka, Teman Tapi Menikah.

Bicara soal pernikahan, keduanya mengaku memiliki konsep impian yang akan dijalani nanti. Adipati Dolken sendiri ingin suatu saat nanti bisa menikah di atas kapal laut. Sementara Vanesha Prescilla ingin menikah dengan konsep pesta kebun dan pesta pantai.

"Seru juga kalau nikahnya di atas laut, di atas kapal pesiar. Penginnya sih seperti itu," ujar Adipati Dolken saat ditemui di Masjid Cut Meutia, Menteng, Jakarta Pusat.

"Kalau aku sih impiannya kayak garden party gitu kali terus di pantai-pantai itu seru juga kayanya kalau liat foto-foto nikahan di pantai," kata Vanesha Prescilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikan Kejutan

 

Vanesha Prescilla dan Adipati Dolken memang baru saja memberikan kejutan kepada kedua mempelai pengantin, Almira dan Rangga. Kedua mempelai pun kaget saat didatangi Adipati dan Vanesha, maklum saja tidak ada saling kenal di antara mereka.

Hal ini memang sama dengan jalan cerita di film yang akan dimainkan keduanya, yakni Teman Tapi Menikah. Karena secara kebetulan pengantin yang mendapat kejutan dari Adipati dan Vanesha, merupakan pasangan yang berawal dari teman.

Bukan hanya itu para tamu pun kemudian mengabadikan momen tersebut dan mulai ingin berfoto bersama.

3 dari 3 halaman

Berikan Selamat

 

Saat memberikan selamat, Adipati Dolken menanyakan kepada pengantin berapa lama keduanya berteman.

"Berapa lama sahabatan?" tanya Adipati kepada Almira dan Rangga. "Kita tiga tahun, pacaran setahun. Berteman dulu, iya," jawab Almira.

"Ya sudah, selamat ya. Cepat dapat momongan. Happy terus pokoknya," kata Adipati lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.