Sukses

Terkenal Cantik, Tatjana Saphira Ternyata Tak Percaya Diri dengan Bibirnya

Tatjana Saphira mengaku sering tak percaya diri dengan wajahnya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Tatjana Saphira terkenal dengan penampilannya yang menawan dari ujung kepala hingga kaki.

Tak heran, pujian kerap membanjiri media sosial dara 20 tahun tersebut, setiap kali dirinya mengunggah foto diri.

Namun siapa sangka, seorang Tatjana Saphira juga sering mengalami krisis percaya diri. Wajahnya yang tampak sempurna ternyata kerap membuat aktris film Ayat-Ayat Cinta 2 itu rendah diri.

Hal tersebut diutarakan Tatjana Saphira ketika ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Manusia Sempurna

"Aku rasa, kalau orang dari luar lihat aku sempurna, ya yang orang harus tahu adalah nobody is perfect (tak ada yang sempurna). Sesempurna-sempurnanya kita melihat orang, orang tersebut pasti ada yang enggak PD (percaya diri) dari dirinya," ujar Tatjana Saphira.

3 dari 5 halaman

Tak Percaya Diri

Rupanya, ada beberapa bagian dari wajahnya yang kurang disukai oleh Tatjana Saphira. Ternyata, bibir dan pipi adalah dua bagian wajah yang paling sering mengganggu aktris film Sweet 20 itu.

4 dari 5 halaman

Tak Nyaman dengan Bentuk Bibir

"Kadang aku suka ngerasa bentuk bibir aku agak aneh, kadang juga aku tuh suka enggak PD sama pipi, karena kalau lagi naik berat badannya tuh langsung kelihatan di pipi," lanjut Tatjana Saphira.

5 dari 5 halaman

Bersyukur

Rasa tidak percaya diri itu tak lantas membuat Tatjana Saphira terpuruk. Ia justru mencari banyak cara untuk tetap menghargai dirinya sendiri. Salah satunya adalah dengan bersyukur.

"Makanya aku selalu berusaha untuk mengingatkan diri aku lagi untuk bersyukur sama apa yang udah aku punya dan cari tahu kelebihan kita, dibanding kita mencari kekurangan kita," tutup Tatjana Saphira.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini