Sukses

Keluar dari JKT48, Melody Akan Segera Menikah?

Melody sempat memutuskan menikah muda saat menjadi member JKT48

Liputan6.com, Jakarta Member generasi pertama JKT48, Melody, memutuskan untuk hengkang dari idol grup yang selama ini membesarkan namanya. Kabarnya, keputusan tersebut diambil Melody lantaran dirinya ingin menikah. Terlebih usianya yang sebentar lagi menginjak 26 tahun, sudah sangat pas untuk membina rumah tangga.

Benarkah hal tersebut? Saat ditanya langsung mengenai kabar pernikahannya, begini jawaban Melody.

"Enggak juga (menikah), cuman kayak teman-teman lain tuh pada nanya, 'Mel, lo mau sampai kapan di JKT joget-joget?' Sedangkan temen-teman aku sudah ada yang nikah, ada yang punya anak juga," ujar Melody.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terikat Kontrak

 

Pemilik nama lengkap Melody Nurramdhani Laksani menuturkan, ia pernah bermimpi untuk menikah muda kala masih menjadi member JKT48. Namun keinginannya itu kandas, lantaran masih terikat kontrak.

"Dulu aku ada rencana nikah muda, jadi kayak dulu mikirnya wah aku nikah di umur 23 deh,  eh pas umur 23 masih di JKT48 kan,  kan enggak mungkin (nikah)," ujar Melody.

 

3 dari 4 halaman

Tak Terwujud

 

Meski keinginannya itu tak terwujud, Melody tak merasa kecewa. Seiring berjalannya waktu, ia pun mengerti bahwa menikah tak semudah membalikan telapak tangan. Sebab, perlu persiapan dan pemikiran matang dalam membina rumah tangga.

"Pas aku sudah banyak menjalani kehidupan, ternyata nikah itu bukan sesuatu yang main-main, karena itu adalah sesuatu yang sakral dan menurut aku momen sekali seumur hidup, jadinya lebih dipikirin lagi sekarang," kata Melody.   

 

4 dari 4 halaman

Didukung Keluarga

 

Beruntungnya, Melody punya keluarga yang kerap mendukung setiap apa yang diinginkan. Baik dalam masalah pekerjaan ataupun masalah pernikahan.

"Keluarga menyerahkan semuanya ke aku, baik itu di JKT48 atau soal menikah,' ucap Melody.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini