Sukses

Jelang Menikah, Chikita Meidy Cerita Perkenalannya dengan Calon Suami

Chikita Meidy bercerita soal awal pertemuannya dengan calon suami.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari penyanyi cilik yang populer di era 90an, Chikita Meidy. Perempuan 27 tahun yang kini fokus berbisnis tersebut akan segera melepas masa lajang, pertengahan tahun ini.

Pria beruntung yang berhasil merebut artis berdarah Minang tersebut bernama Indra Adhitya. Menurut penuturan Chikita Meidy, persiapan pernikahannya telah hampir rampung, yaitu sekitar 60 persen.

Sambil menunggu hari bahagia itu tiba, Chikita Meidy berkesempatan cerita soal pertemuannya dengan Indra Adhitya. Ternyata, proses perkenalan hingga rencana pernikahan hanya memakan waktu beberapa bulan.

"Jadi awalnya, aku memang dikenali teman, aku memang berpikir, memang udah saatnya ya aku di usia yang cukup matang memilih untuk lanjuti sebagai wanita yang punya tanggung jawab lebih lagi," ujar Chikita Meidy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/3/2018).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Perlu Waktu Lama

Tak perlu waktu lama bagi Chikita Meidy untuk yakin dengan sosok Indra Adhitya, begitu pun sebaliknya. Setelah mengenal satu sama lain selama empat bulan, keduanya sepakat membawa hubungan mereka ke pelaminan.

"Perjalanannya cukup cepat. Aku di (usia hubungan) empat bulan sudah dilamar dan (pertunangan) resminya waktu (hubungan) aku sudah setahun. Aku habis wisuda sudah tukar cincin," lanjut Chikita Meidy.

3 dari 3 halaman

Tinggal Menunggu

Sosok Indra Adhitya sudah diterima di keluarga mantan penyanyi cilik tersebut. Kini, Chikita Meidy dan Indra Adhitya tinggal sabar menghitung waktu hingga saat-saat bahagia itu tiba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.