Sukses

Selain Baju Seksi, Ultah Dian Sastrowardoyo Disorot Gara-Gara Ini

Sebelumnya, Dian Sastrowardoyo dinilai mengenakan busana terlalu seksi.

Liputan6.com, Jakarta - Dian Sastrowardoyo baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada 16 Maret 2018. Dari media sosial, bintang film Ada Apa dengan Cinta itu ‎terlihat merayakan pesta ulang tahunnya bersama para sahabat.

Di tengah hentakan lagu yang menggema di sebuah kelab malam, penampilan Dian Sastroward‎oyo menuai komentar warganet. Terutama, penggemar Dian Sastrowardoyo menilai artis favorit mereka itu mengenakan busana terlalu seksi.

Dengan balutan dress hitam, Dian Sastrowardoyo tampak cantik malam itu. Namun, belahan di bagian dada Dian Sastrowardoyo dianggap warganet terlalu terbuka.

Beragam komentar pun makin banyak mengarah kepada Dian Sastrowardoyo. Terlebih lagi ketika sebuah akun gosip mengunggah video lawan main Nicholas Saputra di AADC2 itu ketika sedang berjoget.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sah-Sah Saja

"Coba ya kalo yg kaya gini ini artis alay...penyanyi dangdut..pasti dihujat siang mlm.. klo artis kaya raya...cabntik mah sah sah saja," sindir @antiaseng.

"Astaghfirullohadzim, slide ke 3, dia pake baju apa itu??? Fix L**R hidup dia," sahut @debur_ombak.

3 dari 5 halaman

Sebatang Rokok

Selain baju yang dianggap terlampau seksi, Dian Sastrowardoyo juga diserang akibat sebatang rokok yang berada di antara jarinya. Sambil berjoget, ibu satu anak itu tampak memegang sebatang rokok di tangan kanannya.

Kebanyakan warganet terkejut karena bintang film Kartini ini dikenal memiliki gaya hidup yang sehat. Meski banyak yang menyorotnya dengan tajam, tak sedikit juga warganet yang tetap memberikan dukungan kepada Dian Sastrowardoyo.

4 dari 5 halaman

Pencitraan

"Makan sehat, no alkohol, no cigar cuma untuk pencitraan... goo indonesian sweetheart," ucap @funandfullkids.

"Kok ngerokok sih mb? @therealdisastr sastro," tulis @dessytvx1.

"Ibu kita kartini," sindir @ayoenazimbazarah.

"Wow, hampi aja eyke suka dese karena gaya hidupnya yg sehat. Owalah ternyata olahraga yess, rokok jg yess. Cuma bedanya kalau pas orahraga diposting, pas ngerokok gak diposting. Blass langsung ilfil. Sorry mbae," kata @caroline_oline67.

 

5 dari 5 halaman

Propaganda

Sementara ada juga yang tak menanggapi negatif gaya Dian Sastrowardyoyo itu.

"Yailah terus kenapa kalo ngerokok? Ga usah posting sesuatu yg mengundang propaganda lah," bela @_munuimuhu.

"‎Ngerokok aja pada julid..mending ngerokok dr pada artis yg pada nyabuu...netijen oh netijen," ujar @ichaichudd.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.