Sukses

Liburan Di Paris, Maia Estianty Santap Hidangan Puluhan Juta Rupiah

Maia Estianty menyantap makanan mewah.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty sedang menikmati masa liburan di Paris, Prancis. Momen tersebut juga dia pergunakan untuk mencicipi berbagai hidangan super lezat. Salah satunya adalah jamur truffle.

"Dinner with my fave truffle mushroom. Look look look, so big...#truffles #maiaestianty #diarymaia #eutrip2018 #paris #michelinstar," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto di Instagramnya belum lama ini.

Dalam foto tersebut, ibunda Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani ini memperlihatkan beberapa buah jamur truffle hitam berukuran besar. Selain jamur, terlihat juga tiga butir telur yang tersaji di atas mangkuknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Fantastis

Meski terlihat simple, atau bentuknya yang kurang menarik, namun jamur truffle ini punya harga yang sangat mahal. Untuk beberapa gramnya saja, jamur yang terkenal langka dan sulit dibudidayakan ini memiliki harga mencapai Rp 30 juta.

Tentunya harga tersebut terbilang fantastis untuk sekali makan saja. Namun demi kepuasan, nampaknya Maia Estianty memang tidak keberatan sama sekali.

3 dari 3 halaman

Jadi Sorotan

Hidangan mewah maia Estianty pun jadi sorotan warganet. "This is verry expensive ,,,, oh my goodness," tulis pengguna akun instagram @riabrave.

"Ini salah satu jamur termahal haha ..Ini jamur sma motor gue mahalan jamurnya," tambah pemilik akun Instagram @agyanggita

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini