Sukses

Opick Sudah Ikhlas dengan Kepergian Wulan Mayasari

Sebelum disalatkan, Opick meminta kepada para pelayat untuk mendoakan jenazah istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri kedua Opick, Wulan Mayasari, meninggal dunia, Minggu (18/3/2018) malam sekitar pukul 21.00 WIB. Saat ini, jenazah Wulan Mayasari tengah disemayamkan di rumah duka di Jakarta Timur, Senin (19/3/2018). Rencananya usai disalatkan, jenazah langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Budi Darma, Semper, Jakarta Utara.

Sebelum disalatkan, Opick meminta kepada para pelayat untuk mendoakan istrinya. Opick pun mengaku ikhlas ditinggal Wulan untuk selama-lamanya.

"Masya Allah, hari ini istri saya meninggal. Hari ini saya rida dunia-akhirat. Seperti janji Rasulullah bahwa apabila ada seorang istri yang meninggal dan suaminya rida, dipastikan dia jadi ahli surga," ujar Opick.

Selain itu, Opick juga bersaksi di hadapan para pelayat bahwa semasa hidup, istrinya adalah muslim yang taat. Wulan Mayasari tak pernah meninggalkan salat lima waktu dan kerap berbuat baik kepada sesama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rajin Beribadah

"Saya jadi saksinya dia mengerjakan salat lima waktu dan suka bersedekah," kata Opick tegar.

Meskipun tak menjelaskan secara gamblang, Opick sedikit menceritakan penyebab istrinya meninggal dunia. Bahwasanya Wulan Mayasari sempat berjuang untuk bertahan hidup, setelah melahirkan anak pertamanya yang ternyata telah meninggal dunia di dalam kandungan.

3 dari 4 halaman

2 Kali Keguguran

"Dia telah berjuang dengan kematian anak pertama (keguguran). Kemudian tahun berikutnya meninggal lagi. Yang kedua meninggal saat delapan bulan (di kandungan)," ucap pemilik nama Aunur Rofiq Lil Firdaus ini.

4 dari 4 halaman

Bersaksi

Opick kembali menegaskan kalau istrinya adalah wanita baik. Ia yakin istri akan menjadi ahli Surga kelak di akhirat.

"Inilah Wulan Mayasari. Saya jadi saksinya dia adalah ahli surga. Terima kasih yang hadir kali ini. Amin terima kasih," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.