Sukses

Hamil 4 Bulan, Berat Badan Mytha Lestari Tak Naik Sama Sekali

Mytha Lestari tak alami kenaikan berat badan meski telah hamil empat bulan.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari tengah diliputi kebahagiaan lantaran dikaruniai calon buah hati di rahimnya yang menginjak minggu ke-17.

Kebahagiaan itu pun dibagikan Mytha Lestari melalui Instagram pribadinya, tepat di hari Valentine, 14 Februari 2018 lalu.

Dalam sebuah foto yang diunggah, baru-baru ini, Mytha Lestari tampak memamerkan perutnya yang sudah mulai buncit.

Namun ternyata, berat badan pelantun "Aku Cuma Punya Hati" itu belum naik sama sekali.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

50 Kilogram

"Ternyata berat badanku enggak naik sama sekali dari pertama kali aku belum hamil sampai sekarang, kayak masih di 50 kilogram," ujar Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

Untungnya, meski berat badan belum naik, kondisi janin di dalam rahim Mytha Lestari dinyatakan sehat dan tak kekurangan nutrisi.

 

3 dari 4 halaman

Kandungan Sehat

Bahkan, berat badan sang bayi termasuk di atas rata-rata.

"Alhamdulillah bayinya sehat. Dan malah kata dokternya (bayi) ini nutrisinya bagus banget. Berat baby-nya tuh satu minggu di atas usia kandungannya, jadi dia lebih sehat," lanjut Mytha Lestari.

 

4 dari 4 halaman

Kabar Bahagia

Mytha Lestari dan Barry Maheswara resmi menikah pada 5 November 2017 lalu. Keduanya sempat melakukan perjalanan bulan madu ke Jepang dan langsung dikaruniai anak setelah dua minggu melangsungkan pernikahan.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu pun menyebut bahwa dirinya sengaja menunda pengumuman kehamilan untuk mengejutkan para penggemar. Akhirnya, tepat di Hari Kasih Sayang kemarin, Mytha Lestari mengumumkan kabar bahagia tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini