Sukses

Hamil, Mytha Lestari Tak Tidur di Sebelah Suami?

Sejak hamil, Mytha Lestari makin cinta dengan sang suami.

Liputan6.com, Jakarta - Mytha Lestari dan sang suami, Barry Maheswara, kini tengah menanti kehadiran buah hati pertama mereka. Kini usia kandungan Mytha Lestari telah memasuki trimester kedua.

Pelantun "Denganmu Cinta" itu pun mulai merasakan perubahan sikap sang suami. Sejak hamil, Mytha Lestari merasa Barry Maheswara jauh lebih perhatian dari biasanya.

"Suamiku jadi kelihatan banget bahwa dia adalah orang yang sangat penyayang, sabar, dan protektif. Padahal kan tadinya orangnya yang selebor (tidak teratur)," ujar Mytha Lestari saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar

Barry Maheswara seakan sangat tak sabar menjadi seorang ayah. Bahkan, ia tak lagi ingin tidur bersampingan dengan wajah Mytha Lestari. Ya, Barry Maheswara kini lebih memilih bersanding bersama perut buncit sang istri.

 

3 dari 5 halaman

Tidur di Sebelah Perut

"Setelah minum vitamin, dia (suami) langsung tidur di sebelah perut gue. Sudah bukan di sebelah gue lagi. Terus dia bilang, 'lebih nyenyak tidur di sini'," lanjut Mytha Lestari.

 

4 dari 5 halaman

Lelaki Impian

Sejak saat itu, Mytha Lestari seakan tambah yakin bahwa Barry Maheswara merupakan sosok lelaki impian yang ia cari selama ini. Jebolan salah satu ajang pencarian bakat itu pun tak ragu menyatakan bahwa suaminya akan menjadi sosok ayah yang baik untuk anaknya kelak.

 

5 dari 5 halaman

Kriteria

"Dan dia baru menunjukkan bahwa gue enggak salah pilih suami ternyata. Baru kelihatan dia sayang banget sama istrinya, sama anaknya, dan itu kayak tipikal, kriteria laki-laki yang gue cari," tutup Mytha Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.