Sukses

Muncul Foto Bugil Mirip Dirinya, Seolhyun AOA Tenangkan Penggemar

Dalam kondisi terguncang, Seolhyun AOA mencoba menenangkan dan menghibur penggemarnya.

Liputan6.com, Seoul - Kejahatan di dunia maya kembali terjadi. Kali ini korbannya adalah Seolhyun AOA. Baru-baru ini beredar foto wanita bugil dengan wajah pelantun "Excuse Me" itu.

Foto itu diunggah ke sebuah situs internasional dan langsung menyedot perhatian warganet. Si pengunggah mengaku mendapatkan foto Seolhyun AOA tersebut dari ponsel Zico Block B.

Belum lama ini, Zico Block B mengaku ponselnya tersebut hilang. Diketahui, Seolhyun AOA dan Zico sempat berpacaran pada Agustus 2016 lalu dan putus dua bulan kemudian.

Meski telah terbukti palsu, kemunculan foto bugil Seolhyun AOA ini tetap saja mengejutkan para penggemar. Dalam kondisi terguncang, Seolhyun mencoba menenangkan dan menghibur penggemarnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sapa Penggemar

Melalui akun Fan Cafe resmi AOA, Seolhyun pun menyapa para Elvis–sebutan penggemar AOA–, Senin (19/3/2018). Seolhyun sadar, bukan hanya dirinya yang merasa tersakiti atas kejadian ini.

"Untuk para Elvis tercinta. Aku kesini karena aku pikir aku harus bicara sesuatu kepada kalian karena hati kalian mungkin hancur," tulis Seolhyun seperti dilansir dari Soompi, Selasa (20/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Temukan Pelaku

Bersama agensinya, FNC Entertainment, Seolhyun AOA saat ini tengah berusaha mencari pelaku pembuatan dan penyebaran foto-foto tersebut.

"Seperti yang dikatakan agensiku, kami akan menemukan orang-orang yang membuat dan menyebarkan foto dan saya akan melakukan apa saja untuk memastikan tidak ada korban lain," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Hibur Penggemar

Seolhyun kemudian mengakhiri tulisannya dengan kata-kata manis untuk menghibur para Elvis. "Aku tahu mungkin banyak yang bertanya-tanya apakah hidup kita tidak berisi apa-apa selain kebahagiaan. Tapi aku berharap, paling tidak orang-orang yang aku cintai selalu dikelilingi dengan kebahagiaan. Aku selalu berterima kasih pada kalian," tutup Seolhyun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.