Sukses

Usai Unggah Foto Lucinta Luna, Instagram Elly Sugigi Langsung Diretas

Instagram Elly Sugigi diretas karena masalah Lucinta Luna?

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi mengaku akun Instagram-nya diretas oleh seseorang yang tidak diketahui. Peretas rupanya hanya menghapus unggahan milik Elly Sugigi tentang Lucinta Luna.

Hubungan Elly Sugigi dengan Lucinta Luna sendiri saat ini kurang begitu baik. Elly Sugigi mengaku tahu banyak soal masa lalu Lucinta Luna. Sebaliknya Lucinta Luna malah merasa tak mengenal Elly Sugigi.

Dalam unggahan terbaru Elly Sugigi yang diunggah pada Selasa (20/3/2018), Elly Sugigi menunjukkan foto lamanya bersama Lucinta Luna.

"Maaf tadi pagi ig ku dihack orang dan tenyta buat apus ..yg aku aplod," tulis Elly Sugigi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cari Masalah

Dirinya juga heran mengapa akun Instagram-nya itu sampai diretas oleh orang. Padahal Elly Sugigi merasa tidak pernah menabuh genderang peperangan terhadap siapapun.

"maaf ku bkn cari perang ya..tp knpa ada hack ig sy...," lanjut Elly Sugigi.

3 dari 5 halaman

Tak Berbohong

"dan ku gk boong ..ini foto ku masih ada buat apa boong seh...@riotohiro @timotiusrossy @dhedysalon @lucinta_luna @lucinta.luna @lucintalunanew yg mnh ig gw khk tau gw di onfolow sm dia..," tulis Elly Sugigi lagi.

4 dari 5 halaman

Hilang Misterius

Sayang, tak bertahan lama, unggahan tersebut kembali hilang dari Instagram Elly Sugigi. Belum bisa dipastikan apakah unggahan Elly Sugigi itu memang sengaja dihapusnya atau memang diretas lagi.

5 dari 5 halaman

Meradang

Elly Sugigi juga sempat meradang karena Lucinta Luna mengaku tak mengenalnya. Padahal menurut Elly Sugigi, keduanya sudah sering bersama dalam berbagai kesempatan.

"Oh gitu sekarang lucinta luna bilang gak kenal ely sugigi padahal pada tanggal 24 Des 2012, dia pernah numpang di mobil gue, Mantan laki gw aldo @timotiusrossy dan sahabat gue @riotohiro kita satu mobil sama kita ke lokasi vidio klip judul bukan banci," tulis Elly Sugigi dalam sebuah komentar.

"Tapi kalau gue dibilang numpang tenar lewat dia maaf ya. Aku dari 2008 udah masuk tv. Walaupun dari pegang anak alay ku bisa terkenal, Bukan dari rubah wajah saya atau body saya itu aja. Kalau nikah gue kagak undang, emang gue gak tau alamat dia. Dan kita pernah live bareng di ig dan dia jawab, Mpok Ely main dong ke toko kuenya itu kata dia," lanjut Elly Sugigi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.