Sukses

Mey Chan Hapus Foto Suami di Instagram, Ada Apa?

Mey Chan kini kembali ke dunia tarik suara setelah lama vakum.

Liputan6.com, Jakarta Setelah lama vakum, penyanyi Mey Chan kini kembali ke dunia tarik suara. Mey Chan pun menggunakan nama aslinya Dita Anggraeni. Mantan teman duet Maia Estianty ini memang sempat vakum setelah dikabarkan menikah di Singapura.

Setelah menikah, Mey Chan memutuskan tinggal di Singapura bersama suami dan vakum dari dunia musik. Kini dia kembali ke Indonesia, tepatnya Jakarta, demi project terbarunya. Mey Chan juga kini akan konsentrasi di genre house music yang merupakan passion-nya. 

Meski pernah tinggal di Singapura, Mey Chan mengaku tidak pindah kewarganegaraan. "Nggak. Dua tahun aku memang tinggal di Singapura. Tapi sekarang permanen di Jakarta lagi gara-gara project ini," kata Mey Chan saat ditemui belum lama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suami Tak Mendampingi

Saat ditanya apakah suaminya ikut mendampinginya berkarir di dunia entertainment lagi di negeri sendiri, Mey Chan menjawab tidak. Pertanyaan ini kemudian merambat ke Instagramnya. Di media sosialnya, Mey Chan menghapus foto-foto sang suami dan membuat penggemar dan warganet bertanya-tanya.

 

3 dari 3 halaman

Hapus Foto Suami

 

Sayangnya Mey Chan enggan membahas mengapa dia menghilangkan foto sang suami dari akun Instagram. Dia pun meminta rekan-rekan media untuk tak lagi bertanya tentang hal tersebut dan tetap menolak menjelaskan alasannya.

"Nggak mau bahas. Jangan pertanyaan itu dong," pungkasnya, memohon agar rekan media stop bertanya soal foto suaminya yang tak lagi ada di Instagram.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.