Sukses

Tak Lolos, Ghea Indrawari Ikut Manajemen Ayu Ting Ting?

Ghea Indrawari gagal melanjutkan langkahnya ke tahap empat besar dalam kontes bernyanyi.

Liputan6.com, Jakarta - Ghea Indrawari gagal melanjutkan petualangannya di ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Ghea Indrawari harus rela terhenti langkahnya di tahap lima besar.

Dengan begitu, Ghea Indrawari menyusul Marion Jola dan Bianca Jodie yang terlebih dahulu tereliminasi. Bedanya, dua nama terakhir sudah dipastikan bergabung satu manajemen dengan Ayu Ting Ting.

Lantas, apakah Ghea mengikuti jejak keduanya? Kepada wartawan Ghea Indrawari pun memberikan jawaban.

"Kalau untuk manajemen sendiri kita memang sudah..," kata Ghea Indrawari tanpa menyelesaikan kalimatnya pada Selasa (20/3/2018) dini hari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rahasia

Ghea Indrawari kemudian bertanya kepada salah satu kru yang ada di lokasi terkait boleh atau tidak informasi tersebut diberikan. Sayang, hal tersebut masih dirahasiakan.

3 dari 5 halaman

Terus Berkarya

Meski belum jelas apakah akan bergabung dengan Star Media Nusantara (SMN), manajemen artis yang menaungi Ayu Ting Ting, Ghea Indrawari menegaskan ia akan terus berkarya.

"Semoga Ghea masih bisa terus berkarya, menghibur teman-teman Ghea Always semuanya, Ghea sayang kalian," kata Ghea sewaktu di panggung, usai tereliminasi.

4 dari 5 halaman

Percaya

Meski gagal berlanjut di panggung Indonesian Idol, Ghea Indrawari percaya bahwa ini adalah langkah awal dalam kariernya.

"Ghea enggak akan berhenti berjuang. Mungkin ini bukan akhir, tapi sama-sama kita jadikan ini awal," kata Ghea Indrawari.

5 dari 5 halaman

Bergabung

Sementara itu, sepekan sebelumnya diketahui bahwa Marion Jola resmi bergabung satu manajemen dengan Ayu Ting Ting. Hal itu diketahui melalui unggahan Lina Priscilla, selaku Direktur SMN, yang mengunggah foto bersama dengan finalis Marion Jola.

"Kami sangat antusias bisa memilikimu di manajemen talenta kami @starmedianusantara Selamat bergabung @lalamarionmj," tulis Lina yang aslinya menggunakan bahasa Inggris melalui akun @linapriscilla, beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Bianca Jodie sudah bergabung dengan manajemen yang sama sejak 7 Maret 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.