Sukses

Dituding Ambil Foto dari Google, Begini Penjelasan Syahrini

Syahrini bermaksud membuat heboh dengan memosting foto cincin pertunangan.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini selalu saja menjadi bahan pemberitaan. Yang terbaru, dirinya membuat kehebohan dengan memosting foto cincin tunangan di dalam alpukat. Tak hanya itu saja, Syahrini menyertakan caption 'Pagi yang begitu sempurna' dalam postingannya tersebut.

Tak sedikit netizen yang menduga kalau Syahrini dilamar di Belanda. Namun siapa yang menyangka kalau foto cincin di dalam alpukat itu ternyata bisa ditemukan di beberapa web di pencarian Google. Tak hanya bentuk alpukat dan cincin yang sama, tangan yang memegang juga tampak serupa.

Melihat netizen yang banyak mengomentari soal foto yang diposting itu, Syahrini kemudian angkat bicara. Lewat Instagram Story-nya, ia menyebut kalau mengambil foto alpukat itu dari sebuah akun sosial meda dan justru meminta untuk didoakan semoga segera sah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Minta Doa

 

"Tadi pagi breakfast alpukat, terus di sosial media ada yang posting alpukat isi cincin. Didoain dong netizen oh netizen kalau kata Rani, supaya incess segera syah... Syahrini," begitu kata Syahrini dengan nada manjanya yang khas.

Ia juga menambahkan caption seperti dalam video penjelasannya itu, "Yaaaa... Khaan. Netijen oh netijen! #SyahKanSemuaInieh!," tulis seleb sosialita tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Cara yang Unik

 

Syahrini memang selalu memiliki cara yang unik untuk menanggapi komentar netizen. Jadi segera mau disahin sama siapa sih Princess Syahrini? Kita tunggu kabar bahagianya ya Incess.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.