Sukses

Pamer Foto Bareng Al Ghazali, Bunga Citra Lestari Dianggap Awet Muda

Bunga Citra Lestari baru-baru ini memamerkan kebersamaannya dengan Al Ghazali di Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari baru-baru ini memamerkan kebersamaannya dengan Al Ghazali. Hal yang sama juga dilakukan anak pertama pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini di akun Instagramnya, Selasa (20/3/2018).

Pada unggahanya, Bunga Citra Lestari terlihat cantik memakai gaun berwarna hitam. Sedangkan Al Ghazali terlihat berpose dengan meletakkan lengannya di pundak istri Ashraf Sinclair itu.

Bunga Citra Lestari juga menambahkan keterangan pada unggahannya tersebut. "Yang muda yang belia.." tulisnya dengan menambahkan beberapa emotikon senyum.

Tak mau kalah, Al Ghazali juga membuat keterangan untuk foto tersebut. "Tema nya kakak dan adik," tulis kakak El Rumi dan Dul Djaelani ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seumuran

Setelah foto terebut diunggah, publik langsung ramai menyorotinya. Mereka menyebut BCL dan Al terlihat seumuran dan seperti kakak adik. Padahal, usia BCL dan Al terpaut sekitar 14 tahun.

3 dari 4 halaman

Awet Muda

"Ka bcl juga masih muda kya gak beda jauh sm al" tulis akun @srileo07.

"BCL awet muda bangetss..kayak seumurann" tulis akun @adeirma_kou.

"Cocok banget dah ah kaya seumuran. Unge mah awet muda terus" tulis akun @idanurulmufida.

4 dari 4 halaman

Juri

BCL diketahui menjadi salah satu juri di ajang pencarian bakat bersama ibunda Al Ghazali, Maia Estianty. Kehadiran Al di acara tersebut tak sendiri, ia bersama Mikha Tambayong dan Daniel Wenas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.