Sukses

Pulang dari Maladewa, Nikita Mirzani Mengaku Muhrim dengan Kekasih

Nikita Mirzani dan Dipo Latief sempat liburan bareng ke Maladewa.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah kasih Nikita Mirzani dengan Dipo Latief sedang jadi buah bibir. Tak diketahui kapan menggelar pernikahan, tiba-tiba Nikita Mirzani menyatakan bahwa dia baru saja melaksanakan bulan madu.

Jika mengintip akun Instagram-nya, Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang sempat berkunjung ke Maladewa. Mereka hanya pergi menghabiskan waktu berdua tanpa mengajak anak-anak.

"Enggaklah, Maldives (Maladewa) itu kan untuk couple, honeymoon. Vila yang kami pilih itu memang enggak boleh bawa anak," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (21/3/2018).

Istilah bulan madu biasanya hanya digunakan oleh pasangan yang telah menikah. Lantas apakah Nikita Mirzani secara langsung memberi sinyal bahwa dia sudah dinikahi Dipo Latief?

 

Saksikan video berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cuma Berdua

Terkait pertanyaan ini, artis seksi tersebut tak ingin memberi jawaban gamblang. "Pokoknya di sana berdua saja," ungkap bintang film Warkop DKI Jangkrik Boss Part 1 tersebut.

3 dari 4 halaman

Segera Umumkan

"Gimana ya ngomongnya. Nanti kalau itu (pernikahan) dikasih tahu deh. Kalau gue pasti kasih tahu kapan gue mau menikah, pastilah undang wartawan," lanjut Nikita Mirzani.

4 dari 4 halaman

Sudah Muhrim

Setelah dicecar lebih dalam, Nikita Mirzani menyatakan bahwa hubungannya dengan Dipo Latief sudah halal. Tapi lagi-lagi dia merahasiakan kapan pernikahan itu digelar. "Sudah muhrim. Ada deh (waktu pernikahan)," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.