Sukses

Bareng Sarah Azhari, Dela Dewi Eksis di LA Fashion Week 2018

Dela Dewi menghadiri peragaan busana Los Angeles Fashion Week 2018 bersama sahabatnya, Sarah Azhari dan Cheverly Amalia.

Liputan6.com, Amerika Serikat - Dela Dewi, fashion dan style blogger yang bermukim di Amerika Serikat, eksis di pagelaran busana Los Angeles Fashion Week 2018.

Tak sendirian, Dela Dewi menghadiri acara tersebut bersama dua sahabatnya, Sarah Azhari dan Cheverly Amalia.

Dela Dewi, Sarah Azhari dan Cheverly Amalia menghadiri pergelaran peragaan busana LA Fashion Week 2018 yang diselenggarakan oleh Art Hearts Fashion di Park Plaza Hotel di Los Angeles, Amerika Serikat.

Melalui Instagram, Dela Dewi, Sarah Azhari dan Cheverly Amalia juga mengunggah foto saat berada di LA Fashion Week 2018.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukung Desainer Lokal

Tak cuma memperhatikan fesyen rancangan desainer mancanegara, Dela Dewi, Sarah Azhari dan Cheverly Amalia juga hadir di LA Fashion Week 2018 untuk mendukung desainer Diana Putri.

"Diana Putri itu desainer dari Surabaya. Malam itu, Diana berkesempatan untuk memamerkan rancangan busananya," ucap Dela Dewi kepada Liputan6.com melalui aplikasi WhatsApp, Selasa (21/3/2018).

 

 

 

 

3 dari 4 halaman

Hasil Sempurna

Dela Dewi, Sarah Azhari dan Cheverly Amalia kagum dengan hasil rancangan desainer Diana Putri yang dinilai sempurna.

"Walaupun memakai artistokrat Eropa, Diana juga memasukkan unsur tradisional Indonesia. Bagus banget," dia menguraikan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Kaftan

Yang menarik, diakui Dela Dewi, ada rancangan busana Muslim bagi perempuan yang diperlihatkan desainer asal Palestina. Di Indonesia, busana tersebut biasa disebut kaftan.

"Desain kaftan Indonesia ternyata jauh lebih bagus dan variatif. Jauh lebih bagus kaftan kita kayaknya," dia memberi penilaian.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.