Sukses

Begini Wajah Bergadang Zaskia Adya Mecca Sebelum Melahirkan

Sejak semalam, Zaskia Adya Mecca telah menjalani perawatan di rumah sakit jelang melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta - Kehamilan Zaskia Adya Mecca sudah memasuki bulan sembilan. Artinya, ia bersiap untuk menjalani persalinan. Sejak semalam, Zaskia sudah berada di rumah sakit.

Kini, Zaskia Adya Mecca boleh tersenyum lega, lantaran anak keempatnya telah lahir ke dunia. Namun, beberapa jam sebelumnya, sang suami, Hanung Bramantyo memperlihatkan wajah sang istri yang sudah mengenakan seragam rumah sakit dan siap memasuki ruang operasi di akun Instagram-nya, Jumat (23/3/2018).

Keduanya memandang ke arah kamera dan tersenyum. Bahkan, tak terlihat rona tegang di wajah Zaskia Adya Mecca.

"Menjelang Operasi Cesar. Bismillah!! Doakan ya, teman-teman," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Masih Ngobrol

Hebatnya lagi, Zaskia Adya Mecca masih sempat ngobrol dengan salah satu temannya. Zaskia pun dianggap sebagai mama milenial.

"Lg ngobrol sm @zaskiaadyamecca gw kira dia lagi ngopi atau nonton tv gt ya.. tiba2: "eh bentar ya gw lahiran dulu"," tulis sang teman yang diunggah kembali oleh Zaskia di Instagram Stories-nya, Kamis (22/3/2018).

 

3 dari 5 halaman

Sambil Kerja

Sejak masuk rumah bersalin, Zaskia Adya Mecca tak sendirian. Ia ditemani Hanung Bramantyo. Sang suami merasakan ketegangan menjelang kelahiran anak keempatnya.

Meski begitu, Hanung masih menyempatkan diri untuk membuka laptop dan bekerja.

 

4 dari 5 halaman

Melahirkan

Setelah menunggu cukup lama, Hanung Bramantyo bisa tersenyum bahagia. Zaskia Adya Mecca telah melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Bhre Kata Bramantyo.

 

5 dari 5 halaman

Tunjukkan Wajah Bayi

Hanung pun tak ragu untuk memperlihatkan wajah bayinya yang masih merah. Tampak sang bayi tengah menangis dengan mata terpejam.

"23 Maret 2018, telah lahir BHRE KATA BRAMANTYO. ( Sang Kata dari keluarga Bramantyo). Berat 3,035 panjang 48cm. Semoga menjadi lelaki yang selalu menasehati (Kata) Abi dan Bia mu untuk selalu istiqomah, Jujur dan berani menghadapi lucunya jaman Now ini," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini