Sukses

Penasaran, Nikita Mirzani Rajin Intip Instagram Lucinta Luna

Nikita Mirzani ngaku penasaran dengan perilaku Lucinta Luna.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lucinta Luna tengah menjadi perbincangan hangat di masyarakat luas.

Bukan karena prestasinya di dunia hiburan, Lucinta Luna dibicarakan lantaran diduga bertransformasi menjadi transgender.

Nikita Mirzani pun menjadi salah satu selebritas Tanah Air yang ikut terhanyut dalam kehebohan Lucinta Luna.

Bukan tanpa alasan, Nikita Mirzani keheranan dengan sikap Lucinta Luna yang terus menutupi identitasnya sebagai pelaku transgender.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terhibur

Alhasil, Nikita Mirzani sering mengintip akun Instagram pribadi Lucinta Luna. Selain karena penasaran, ibu dua anak itu juga mengaku terhibur dengan perilaku yang ditunjukkan Lucinta Luna setiap hari.

"Menghibur bagi gue. Makanya sekarang gue jadi kepo-in Instagramnya terus dan mau tahu apa yang dilakuin. Ada juga akun media sosial yang bikin tentang dia dan itu cukup menghibur gue," ucap Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (23/3/2018).

 

3 dari 4 halaman

Tertawa

Foto dan video pedangdut itu rupanya kerap membuat Nikita Mirzani tertawa dalam hati. Pasalnya, Nikita Mirzani sudah hafal dengan gelagat para pelaku transgender, sehingga merasa tak bisa dikelabuhi oleh akal bulus Lucinta Luna.

Sebagai orang yang mengaku dekat dengan dunia para pelaku transgender, Nikita Mirzani seakan yakin bahwa Lucinta Luna bukanlah wanita tulen.

 

4 dari 4 halaman

Tahu dari Awal

Lagipula, bukti soal perubahan kelamin, dari laki-laki ke perempuan, yang dilakukan Lucinta Luna sudah tersebar di media sosial.

"Iya, kan gue emaknya para banci (waria), jadi gue tahu yang mana bencong (waria), yang mana perempuan asli. Gue sudah tahu dari gelagat dia dari awal," tutup Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.