Sukses

Ibunda Amara Lingua Meninggal Dunia

Duka menghampiri keluarga besar Amara Lingua dan Frans Mohede.

Liputan6.com, Jakarta - Duka menghampiri keluarga besar Amara Lingua dan Frans Mohede. Telah berpulang ke Rahmatullah, Itje Komar yang tak lain adalah ibunda dari Amara, hari ini, Sabtu (24/3/2018) pukul 18.30 WIB..

Kabar duka ini diinformasikan oleh akun Instagram seorang wanita bernama Nadia Laras. Ibunda Amara Lingua itu menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan.

"Innalillahi wainna ilaihi rajiun.. Telah berpulang ke Rahmatullah, tante Itje Komar (Ibunda dari Amara) sore ini pukul 18.30 di RS Siloam TB Simatupang, Jaksel.." tulis Nadia.

Nadia mengungkapkan kesan baik yang dilakukan ibunda Amara Lingua itu semasa hidup. "Beliau orang yg sangat baik hatinya.. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya, dan memberikan tempat terlayak disisiNya.. Aamiin YRA.." katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Keluarga

Nadia sudah cukup lama mengenal Itje Komar yang menurutnya sangat mencintai keluarga. Ia mengunggah foto bersama Itje yang diambil sekitar empat tahun lalu.

"Foto ini diambil tahun 2014 dan di acara ini juga beliau banyaaak skali bercerita ke saya mengenai kehidupannya, cintanya pada anaknya, keluarganya, dan kisah hidupnya.." paparnya.

 

3 dari 3 halaman

Wanita Kuat

Tidak hanya itu, Nadia juga memuji sosok ibunda Amara Lingua itu sebagai wanita hebat. "MasyaaAllah dibalik tubuhnya yg mungil perempuan ini adalah sosok wanita yg kuat dan luar biasa.. Selamat jalan tante Itje tercinta.. Doa terbaik utkmu.." ungkap Nadia.

Namun, hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti apa penyebab meninggalnya Itje Komar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini