Sukses

‎Adipati Dolken - Vanesha Prescilla Kompak Menangis, Ada Apa?

Ditto memuji akting Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang dianggap berhasil memerankan kisahnya secara sempurna.

Liputan6.com, Jakarta Rasa haru dan bahagia tercampur aduk dirasakan bintang film Teman Tapi Menikah, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Usai pemutaran gala premiere film Teman Tapi Menikah di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3/2018).

Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla mendadak cengeng ketika mendengarkan perjuangan 12 tahun Ditto yang mengejar cinta Ayudia.

Ketika itu, Ayudia dan Ditto ditanya mengenai kesannya usai menonton film tersebut.

Di luar dugaan, Ditto justru menitikkan air mata saat mengutarakan perasaannya saat itu. Ia pun memuji akting Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla yang dianggap berhasil memerankan kisahnya secara sempurna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ikut Terbawa Perasaan

"Sangat terharu banget dengan film ini, terima kasih banget sudah mau nonton film kami. Cinta yang gue lakukan buat Ayu tulus banget, mungkin film ini bisa jadi kado untuk teman-teman yang mau cari cintanya," kata Ditto seraya menangis.‎

"Adipati sama Vanesha memainkannya luar biasa. Mereka seperti sahabat betulan, Adipati bisa tahan perasaan 12 tahun kayak gue," lanjutnya.‎Mendengar ucapan itu, Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla pun ikut terbawa perasaan. Keduanya ikut menyeka air mata mereka yang sama-sama membasahi pipi mereka.

3 dari 4 halaman

Pertama Kali Nangis

Adipati-Vanesha mengaku tak kuat melihat ketulusan cinta Ditto kepada Ayudia. Pasangan film yang kerap dikabarkan pacaran itu turut bahagia bisa menyampaikan semua pesan di film Teman Tapi Menikah ini.

"Ini pertama kali gue menangis di premiere sih. Gue ngerasa cinta banget sama film ini, vibes-nya (getaran) tuh gimana ya. Enggak tahu gue harus ngomong apa," ujar Adipati Dolken.

 

 

4 dari 4 halaman

Campur Aduk

‎"Film ini campur aduk banget. Ada cinta, ada asyiknya, penutupannya juga dapat banget. Aku senang banget Kak Ditto sama Kak Ayu bahagia," timpal Vanesha Prescilla. (Ras)‎

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini