Sukses

Puput Melati Diam-diam Menikah Lagi

Mantan penyanyi cilik Puput Melati kini dikabarkan telah menikah diam-diam dengan ustaz Guntur. Sayangnya upacara sakral itu tidak bisa diliput.

Liputan6.com, Jakarta: Mantan penyanyi cilik Puput Melati dikabarkan telah menikah dengan seorang Ustaz Guntur. Hal itu terbukti saat keduanya melangsungkan pernikahan, namun tidak bisa diliput alias diam-diam. Tak hanya itu, keduanya bahkan selama dalam tahap pendekatan telah berduet album realigi bersama.

Di situ keduanya terlihat saling melengkapi. Mengenai hubungan keduanya, baik Puput Melati dan Ustaz Guntur mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Sang Pencipta.

"Aku berserah aja, kalau Allah udah kasih pengganti atau belum, aku tetap menerimanya, dan tetap dijalankan dengan baik," kata Puput di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Selasa (28/6).

Mengenai kedekatan keduanya, sahabat Ustaz Guntur yakni Ustaz Yusuf Mansyur mengaku senang. "Bagus kalau keduanya menikah lagi, daripada berzinah, apalagi saya ikut senang dan bahagia," katanya.(BJK/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini