Sukses

Harmoni Musik Tampilkan Twilite Orchestra

Konser Harmoni Musik SCTV akan kembali digelar. Kali ini bertepatan dengan bulan puasa dan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Pemimpin konser musik tersebut juga kali ini diganti dengan Addie MS dan diiringi Twilite Orchestra.

Liputan6.com, Jakarta: Konser Harmoni Musik SCTV akan kembali digelar. Kali ini bertepatan dengan bulan puasa dan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Pemimpin konser musik tersebut juga kali ini diganti dengan Addie MS dan diiringi Twilite Orchestra.

Dijadwalkan sederet musisi beken Tanah Air memeriahkan konser musik tersebut di antaranya Delon, Memes, Samuel Simorangkir, Judika, dan lain-lain. Latihan pun dilakukan sejak dari awal bulan puasa.

Mengenai hal ini, Addie MS mengaku senang dan tidak merasa kesulitan dalam melakukan latihan kendati dengan berpuasa. "Saya merasa amaze banget. Dari hari pertama puasa itu juga latihan pertama, saya engga merasa capek, malah terus semangat dan segar terus, kesulitan pun enggak ada. Yang ada malah saya senang," kata Addei MS di tayangan Halo Selebriti di SCTV, Kamis (4/8).

Sementara itu, seorang penyanyi di konser musik tersebut Samuel Simorangkir, mantan vokalis grup Kerispatih, mengaku senang kembali tampil di acara itu. "Ini nyanyi kedua kalinya di sini, seneng banget, bersyukur aku masih diterima, suara aku masih banyak yang suka, ini kebanggaan yang pol," urainya.(YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.