Sukses

Green Day Nanyikan Lagu untuk Amy Winehouse

Amy Winehouse yang telah tiada akan tetap diingat. Green Day menyanyikan lagu yang ditujukan untuk Amy.

Liputan6.com, Los Angeles: Meskipun telah tiada, Amy Winehouse akan tetap diingat. Band rock ternama Green Day menyanyikan lagu yang ditujukan untuk Amy. Media Metro.co.uk mewartakan, Selasa (16/8), band yang digawangi oleh Billie Joe Armstrong,  Mike Dirnt, dan  Tre Cool, secara tidak sengaja menuliskan lagu yang hampir mirip dengan jalan hidup Amy.

Meskipun tidak mengakuinya, para penggemar Amy tampaknya mengetahui jika Green Day menuliskan lagu itu untuk penyanyi yang meninggal akibat overdosis tersebut.

Lihat saja liriknya berikut ini, Amy, Apakah hatimu ikut bernyanyi? Tidak ada yang tahu tentang kemana perginya jiwamu. Aku bahkan tidak terlalu mengenalmu.

Dalam lirik lagu itu, Green Day jelas-jelas menyebutkan nama Amy. Bahkan, sepatu balet milik Amy digambarkan berlumuran darah setelah bertengkar hebat dengan mantan suaminya.

Dalam situs resminya, Green day hanya mengatakan merasa senang telah mengeluarkan lagu baru itu kepada para penggemarnya. Mereka tidak ingin memberi tahu lebih jauhmengenai cerita di balik pembuatan lagu itu.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini