Sukses

Snow Patrol Selesaikan Album Baru

Band asal Irlandia, Snow Patrol, dikabarkan sudah menyelesaikan album studio keenam terbarunya yang akan rilis November mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Band asal Irlandia, Snow Patrol, dikabarkan sudah menyelesaikan album studio keenam terbarunya "Fallen Empires". Sebelum album barunya itu dirilis, band beraliran rock alternatif itu bahkan langsung melanjutkan menulis lagu untuk album ketujuhnya.

Seperti dilansir Contactmusic.com, Selasa (6/9), sang vokalis Gary Lightbody juga sudah mengkonfirmasi kabar tersebut. Rencananya, album keenamnya itu akan dirilis pada November mendatang untuk menyusul kesuksesan album sebelumnya "Up To Now", yang dirilis 2009 lalu.

"Saat ini kami tengah menulis lagu lagi untuk album ketujuh. Lagu terakhir dalam 'Fallen Empires' akan berjudul 'Broken Bottles Form A Star (Prelude)', yang sekaligus menjadi lagu pertama pada album selanjutnya," kata Gery saat diwawancari stasiun radio Inggris Radio 2.

Album studio keenam milik band pelantun lagu "Chasing Cars" ini yang paling lama dalam proses penggarapan. Tak hanya itu, album ini disebut-sebut karya terbaik mereka dari sebelumnya. Sejak 2009, mereka mengakui mengalami kebuntuan dalam menulis lagu.(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini