Sukses

Cerita Mereka soal Tol Cipularang

Surya Saputra mengaku pernah seperti didorong angin saat melintasi Tol Cipularang arah Jakarta di sekitar KM 100-90.

Liputan6.com, Jakarta: Insiden tewasnya istri pedangdut Saipul Jamil, Virginia Anggraeni, membuat Tol Cipularang semakin santer dibicarakan. Terlebih, setelah sebuah kecelakaan maut yang menewaskan enam orang terjadi beberapa hari pascatragedi. Tempat kejadiannya pun berdekatan, yaitu KM 93 atau empat kilometer dari tergulingnya kendaraan yang dikemudikan Ipul.

"Ada apa di balik ini? Apa dari kontur jalanan yang naik turun atau hal lainnya," ujar pesinetron Surya Saputra saat dimintai komentar seputar Tol Cipularang di Halo Selebriti SCTV, Kamis (8/9).

Surya berpendapat Tol Cipularang arah Jakarta di sekitar KM 100-90 memang bukan jalur biasa. Lintasan panjang menurun dengan kondisi jalan bergelombang memaksa pengemudi untuk selalu waspada. Di kawasan ini pula, hembusan angin samping dari lembah di sisi kiri jalan kerap menerjang. "Harus dicari kolusinya, karena saya juga pernah mengalami di situ. Kayak ada angin yang dorong," aku Surya.

Hal senada diutarakan Indra Sinaga, vokalis grup band Lyla. "Jalannya menurun dan menanjak, bergelombang. Harus ektra hati-hati kalau lewat sana. Biar lambat asal selamat," kata Naga. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.