Sukses

Reese Witherspoon Ditabrak Mobil Saat Jogging

Aktris peraih Oscar Reese Witherspoon ditabrak mobil sewaktu jogging di permukiman pantai Santa Monica Amerika Serikat pada Rabu (7/9).

Liputan6.com, Los Angeles: Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak! Itulah yang dialami aktris peraih Oscar Reese Witherspoon, yang kini berada di rumahnya dan menjalani pemulihan. Aktris mungil ini ditabrak mobil sewaktu jogging di permukiman pantai Santa Monica Amerika Serikat pada Rabu (7/9).

"Aktris tersebut tak menderita luka serius dan beristirahat dengan nyaman di rumahnya," kata wanita juru bicaranya di dalam satu pernyataan, yang dikutip Reuters, Kamis (8/9).

Tak ada perincian lebih lanjut yang diberikan. Permukiman Santa Monica berdekatan dengan Los Angeles.

Reese Witherspoon (35) menjadi sensasi box office dan bintang papan atas Hollywood lewat film "Legally Blonde", dan ia meraih Academy Award buat kategori aktris terbaik di dalam drama "Walk the Line".(ANT/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.