Sukses

The Script dan Mr Big Meriahkan Guinness Arthur's Day

The Script dan Mr Big akan memeriahkan Guinness Arthur's Day di empat kota besar yakni Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar,.

Liputan6.com, Jakarta: Guinness Arthur's Day akan kembali digelar di empat kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta, Medan, Surabaya dan Makassar, pada pertengahan November dan Desember mendatang.

Pagelaran Guinness Arthur's Day ini akan dimeriahkan dua grup musik papan atas, The Script dan Mr. Big.The Script adalah Alternative Rock Band yang berasal dari Dublin, Irlandia yang beranggotakan Danny O'Donoghue dan Mark Sheehan, serta Glen Power.

The Script yang berbasis di London menandatangani kontrak dengan Sony Label Group dengan albumnya Phonogenic, dan merilis albumnya pada Agustus 2008.

Musik mereka telah tampil di Video Games dan beberapa program TV popular seperti 90210, Ghost Whisperer, The Hills, Waterloo Road, EastEnders dan The Vampire Diares.

Album pertama The Script memiliki lagu andalannya "The Man Who Can’t Be Moved" dan album kedua mereka adalah Science & Faith.

Sedangkan Mr Big adalah grup rock yang dibentuk di Los Angeles, California pada 1988. Band ini terdiri dari kuartet Eric Martin (vokal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drum).

Mr Big juga beranggotakan Richie Kotzen, seorang gitaris kenamaan berbasis blues yang menggantikan Gilbert di 1999. Band ini terkenal dengan alirannya sendiri dan mencetak sejumlah hit.

Lagu-lagu mereka sering ditandai oleh vokal yang kuat dan vokal harmoni. Hit mereka termasuk "To Be With You" (nomor satu di 15 negara pada tahun 1991) dan "Green-Tinted Sixties Mind."

Mr Big tetap aktif dan populer selama lebih dari dua dekade, meskipun konflik internal dan tren musik berubah. Mereka bubar pada 2002, tetapi atas permintaan penggemar mereka bersatu kembali pada 2009.

Guinness Arthur Day's adalah sebuah perayaan akbar tahunan yang dihelat oleh produsen bir Guinness. Perayaan ini dimaksudkan untuk menghormati perjalanan hidup, dan warisan luar biasa dari sang filantrop Arthur Guinness yang melegenda. (mla)


Jadwal Guinness Arthur Day 2011:
Jakarta: The Script, 12 November 2011 di Pullman Hotel Ballroom,
              Central Park
Medan : Mr. Big, 03 Desember 2011 di Pardede Hall
Surabaya: Mr. Big, 07 Desember 2011  di Grand City Surabaya
Makassar: Mr. Big, 10 Desember 2011  di Trans Studio Makassar

Harga tiket Guinness Arthur Day  adalah :
Jakarta (Festival : Rp. 350.000)
Medan (Festival : Rp. 150.000, Tribun : Rp. 200.000)
Surabaya (Festival : Rp. 200.000)
Makassar (Festival : Rp. 100.000)

Pembelian tiket Guinness Arthur Day :
The Script : Tiket box Duta Suara Citos, Duta Suara Kelapa Gading, Duta Suara Plaza Indo, Duta Suara Plaza Senayan, Duta Suara Paris van Java, Ibu Dibyo, RajaKarcis Jakarta, RajaKarcis Surabaya dan Ticket Station.

Mr Big: Tiket box Duta Suara, Disc Tarra, Ibu Dibyo dan RajaKarcis.





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini