Sukses

Ingin Berbisnis, Personel WestLife "Berpisah"

Westlife mengumumkan berita pembubaran diri mereka. Mereka ingin beristirahat dari dunia musik dan merambah dunia bisnis baru.

Liputan6.com, Beirut: Boys Band asal Irlandia, Inggris, Westlife, mengumumkan pembubaran mereka pada sebuah media lokal setempat pada Kamis (20/10). Mereka telah berkiprah selama 14 tahun di dunia musik dan sebagai salah satu band Irlandia paling sukses hingga saat ini.

Namun mereka tak ingin lagi melanjutkan kiprah di dunia musik. Para anggota grup pop ini mengeluarkan pernyataan tentang perpisahan mereka yang sepenuhnya merupakan keputusan damai. Mereka pun tak lupa berterima kasih kepada para penggemar yang telah mendukung mereka hingga eksis bertahun-tahun di dunia musik.

"Setelah menghabiskan seluruh kehidupan muda kita secara bersama-sama hingga sejauh ini, kita ingin beristirahat dan memiliki usaha baru. Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah bersama kami dalam perjalanan yang menakjubkan dan menjadi bagian dari keluarga kami juga," ujar mereka menanggai berita tersebut.

Grup yang beranggotakan Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan ini, akan melakukan perpisahan terakhir mereka dengan mengadakan tur di Inggris pada Mei mendatang. Sementara single terbaru Westlife bertajuk "Lighthouse" akan dirilis pada November tahun ini. Dengan koleksi 'greatest hits' yang akan dipasarkan di toko-toko kaset saat Natal. Selama kiprahnya di dunia musik, boys band ini telah menjual lebih dari 44 juta copy di seluruh dunia. (Arabnews/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.