Sukses

Terserang Flu, Rihanna Tunda Konser

Gara-gara terserang flu berat, Rihanna batal tampil di Kota Malmo, Swedia. Rihanna langsung meminta maaf pada para penggemarnya lewat akun Twitter.

Liputan6.com, Malmo: Penyanyi sensasional Rihanna membatalkan jadwal manggung tur Swedia. Rihanna tak bisa tampil akibat flu berat yang menganggu totalitas suaranya.

Rihanna dijadwalkan manggung di Kota Malmo, Swedia, Senin kemarin. Namun, karena terserang flu ia pun terpaksa membatalkan konsernya. Pelantun 'We Found Love' ini pun langsung meminta maaf pada para penggemarnya lewat akun Twitter. Rihanna juga memposting foto dirinya yang tengah terbaring lemah.

"Aku minta maaf kepada seluruh penggemarku di Malmo. Aku sangat bersemangat untuk segera menemui kalian. Tetapi flu ini tidak membiarkanku untuk tampil. Aku benar-benar kecewa tak dapat menghibur kalian semua," demikian tulis Rihanna dalam salah satu tweetnya.

Tidak disebutkan kapan Rihanna akan tampil di kota tersebut. Namun, ia berjanji akan menjadwal ulang konsernya.(IAN/Digitalspy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini