Sukses

Will.I.Am Bantah Rumor Kepergian Fergie

Rumor yang mengabarkan Fergie meninggalkan grup hip hop Black Eyed Peas (BEP), yang selama ini telah membesarkan namanya, memang telah ramai dibincangkan di dunia maya. Kabar itu pun langsung dibantah oleh Will.I.Am.

Liputan6.com, Los Angeles: Rumor yang mengabarkan Fergie meninggalkan grup hip hop Black Eyed Peas (BEP), yang selama ini telah membesarkan namanya, memang telah ramai dibincangkan di dunia maya. Kabar itu pun langsung dibantah oleh Will.I.Am.

Will.I.Am selaku pemimpin dari grup ini mengakui bahwa mereka tengah rehat setelah menjalani tur keliling dunia yang berakhir pada Oktober lalu. Ia juga mengaku sempat gusar dengan pemberitaan ini dan berniat untuk menuntut pihak yang telah menyebarkan berita palsu ini.

Sebelumnya, sebuah media sempat memberitakan bahwa Ashanti akan menggantikan posisi Fergie dalam grup ini. Rumor ini beredar setelah Ashanti digaet dalam tur dunia bersama grup pelantun The Time itu. Langkah mengajak Ashanti itu semacam audisi untuk melihat apakah ia cocok dengan BEP. [baca: Ashanti Bakal Gantikan Fergie di BEP?].(Contactmusic/MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.