Sukses

Mr. Big Gebrak Kota Medan

Mr. Big menggebrak Kota Medan, Sumatra Utara. Kelompok musik asal Amerika Serikat yang berdiri pada 1988 itu masih mampu menghipnotis para Biggers.

Liputan6.com, Medan: Grup band rock era 90-an Mr. Big menggebrak Kota Medan, Sumatra Utara, Sabtu (3/12) malam. Kelompok musik asal Amerika Serikat yang berdiri pada 1988 itu masih mampu menghipnotis para Biggers.

Vokalis Eric Martin masih berada di deretan terdepan dalam pentas selama sekitar dua jam itu. Melalui vokal khasnya, 20 lagu Mr. Big, seperti Around the World, Smoke on the Water, dan To Be with You, dihantarkan kepada para pengunjung.

Di pertengahan konser, gitaris Paul Gilbert melakukan aksi solo. Para pengunjung yang terdiri dari berbagai kalangan memberikan applaus. Single andalan To Be with You yang eksis di tahun 90-an menjadi puncak penampilan Mr. Big.

Konflik internal menyebabkan band rock legendaris bubar pada 2002 silam. Berkat dukungan para penggemarnya, band yang diawaki Eric Marten (vocal), Paul Gilbert (gitar), Billy Sheehan (bass), dan Pat Torpey (drum), menyatu kembali.(SHA)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini