Sukses

Ratu Felisha di Ambang Perceraian

Rumah tangga Ratu Felisha dan Franciscus Emmanuel di ambang perceraian. Kenapa?

Liputan6.com, Jakarta: Setelah lama tak muncul, artis cantik Ratu Felisha membawa kabar pilu di akhir tahun ini. Pasalnya, rumah tangga bintang film Buruan Cium Gue itu dan Franciscus Emmanuel atau biasa disebut Jules Korsten di ambang perceraian.

Kabar perceraian itu dibenarkan Tamah, juru bicara Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Jadi yang mengajukan itu Ratu pada tanggal 29 Nopember 2011 lalu," ujarnya dalam acara Hot Shot, Jumat (23/12). "Sidang telah memasuki sidang ketiga."

Sidang perdana, kata Tamah, digelar pada 12 Desember 2011 dan sidang kedua pada 19 Desember 2011. Dan upaya mencari penyebab perceraian itu bagaikan mencari jarum di balik timbunan jerami.

Pengacara Ratu Felisha, Reza Mahastra, itu mengatakan bahwa memang Feli yang mengajukan gugatan cerai. "Mediasi berjalan terus, mau damai bisa damai, mau rujuk bisa rujuk. Dia bicara alasan-alasan itu, apa isi alasannya, hak pribadi mereka. Saya tidak etis menyebutkan," pungkasnya.

Tersiar kabar juga, gugatan perceraian ini dipicu sang suami sudah tak mampu lagi menafkahi istrinya. Namun lagi-lagi kabar itu ditepis pengacara Feli. "Jules punya kerjaan cukup mapan, kerja di perusahaan swasta," ujarnya.(SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini