Sukses

Rumor Beyonce Melahirkan Ramai di <i>Twitter</i>

Lewat situs jejaring sosial Twitter, Beyonce dirumorkan melahirkan bayi pertamanya Tiana-Maya Carter pada Jumat kemarin.

Liputan6.com, Los Angeles: Rumor yang mengatakan Beyonce Knowles telah melahirkan momongannya ramai dibicarakan di dunia maya. Menurut spekulasi di situs jejaring sosial Twitter, penyanyi CountDown itu melahirkan putri pertamanya yang diberi nama Tiana-Maya Carter pada Jumat (30/12) pagi waktu setempat.

Kehebohan isu mengenai kelahiran Beyonce ini sudah ramai dibicarakan sejak awal pekan ini, ketika ia dilaporkan masuk ke Rumah Sakit St. Luke`s Roosevelt di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Ia juga sempat menyewa hampir satu lantai bagian rumah sakit khusus melahirkan. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi baik pihak keluarga Beyonce maupun juru bicaranya.

Beyonce mengumumkan kehamilannya dalam acara MTV Video Music Awards 2011, Agustus lalu. Sang bayi akan menjadi momongan pertamanya untuk Beyonce dan suaminya, Jay-Z. Sebelumnya, ia diprediksikan akan melahirkan bayinya pada Februari 2012, namun dalam sejumlah wawancara diralat kemungkinan pada Desember ini.(JAY/ANS/DigitalSpy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini