Sukses

Suami Sakit, Mariah Carey Minta Doa

Suami Mariah Carey, Nick Cannon masuk rumah sakit akibat gagal ginjal. Ia pun meminta doa dari penggemarnya untuk sang suami.

Liputan6.com, Los Angeles: Suami Mariah Carey, Nick Cannon masuk rumah sakit akibat gagal ginjal. Berita tersebut tersebar melaui akun Twitter milik Carey pada Rabu, yang menampilkan fotonya dengan sang suami yang sedang berpelukan di ranjang rumah sakit. Sementara ia memberinya minum melalui sedotan.

Seperti dilansir situs Teen Hollywood, Kamis (5/1), pembawa acara America's Got Talent itu telah sakit sejak awal pekan ini. Kemudian menjalani perawatan di rumah sakit. Carey pun meminta para fansnya agar berdoa bagi suaminya Nick Cannon, yang mengalami gagal ginjal ringan.

"Tolong berdoa untuk Nick karena dia sedang berjuang untuk pulih dari gagal ginjal ringan. Mybraveman," tulis Carey pada Twitternya.(MEL)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini