Sukses

Paris Hilton Raih Miliaran Dolar dari Parfum

Selain menjadi model, Paris Hilton memang dikenal lewat parfum dengan nama sama. Kini Paris ingin melebarkan usahanya hingga membuka klub malam, restoran, bars, dan gyms dengan nama dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles: Selain menjadi model, nama sosialita Paris Hilton dikenal lewat parfum dengan nama yang sama. Parfum Paris Hilton yang diluncurkan pada 2005 silam itu, telah menghasilkan pundi-pundi uang untuk pewaris hotel ternama dunia itu.

Wanita berusia 30 tahun itu, meraih US$ 1,3 miliar dengan parfum beraroma feminin tersebut. Mantan sahabat Kim Kardashian tersebut, juga mengatakan jika ia tidak hanya memiliki bakat menjadi model, tapi juga keterampilan dalam membuat produk. Ia menyatakan jika keterampilan usahanya itu datang dari keturunan keluarga.

Pencapaian Paris itu membuktikan jika dirinya bukan lagi wanita tukang pesta dan manja yang selama ini dialamatkan kepadanya. Bahkan, kini Paris ingin melebarkan usahanya hingga membuka klub malam, restoran, bars, dan gyms dengan nama dirinya. (IAN/ZeeNews)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.