Sukses

Mengenang Sang Putra, John Travolta Sumbang Jet

Mengenang mendiang putranya Jett, aktor John Travolta menyumbangkan sebuah pesawat Jet untuk museum penerbangan di Georgia. Pesawat tersebut direncanakan akan dipamerkan untuk publik pertama kalinya pada April mendatang.

Liputan6.com, Los Angeles: Aktor yang juga seorang pilot John Travolta menyumbangkan sebuah pesawat ke museum di Georgia, Amerika Serikat. Aksi tersebut dilakukannya untuk mengenang mendiang alrmarhum putranya bernama Jett yang meninggal akibat sakit tiga tahun silam.

Seperti diwartakan situs Contact music, baru-baru ini, bintang Grease berusia 16 tahun yang merupakan putranya itu menderita kejang dan meninggal ketika mereka sedang berlibur bersama anggota keluarga lainnya di Kepulauan Bahama. Peristiwa tragis tersebut terjadi pada awal 2009.

Kini Travolta ingin mengenang kepergian putranya dengan menyumbangkan sebuah jet eksekutif G-2 Gulfstream ke hall of Fame museum penerbangan Georgia. Pesawat jet ini rencananya dipamerkan untuk publik pada April mendatang.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.