Sukses

Kehidupan Lady Diana Akan Difilmkan

Seorang produser bernama Stephen Evans berencana membuat film tentang kehidupan Lady Diana. Film ini akan diadaptasi dari buku karya mantan pengawal Diana, Ken Wharfe, yang berjudul Diana: Closely Guarded Secret.

Liputan6.com, London: Kehidupan Lady Diana yang meninggal akibat kecelakaan mobil akan difilmkan. Adalah Stephen Evans yang berencana membuat film tersebut. Film ini akan diadaptasi dari buku karya mantan pengawal Diana, Ken Wharfe, yang berjudul Diana: Closely Guarded Secret.

"Dalam 11 tahun terakhir sebelum kematiannya, kehidupan Lady Diana terus disorot publik. Tapi, yang orang-orang tahu tidak sejauh diketahui pengawalnya, Ken Wharfe", kata Evans seperti dilansir dalam laman Contactmusic.com, Ahad (5/2).

Menurut Evans, kisah Lady Diana yang tertuang di buku itu akan sangat menarik untuk difilmkan. Hal ini karena karismatik dan lika-liku kehidupan Putri Wales itu yang patut untuk diketahui. Ia juga berharap, filmnya nanti akan sesukses film yang menceritakan "si tangan besi", Margaret Thatcher.

Lady Diana merupakan istri pertama Charles, Pangeran Wales yang juga anak sulung dari Ratu Elizabeth II. Dari pernikahan dengan pewaris takhta kerajaan Britania Raya dan 15 negara Persemakmuran Inggris, Diana dikaruniai dua putra, yakini William dan Harry.

Pada 31 Agustus 1997, Diana meninggal karena kecelakaan mobil yang dikemudikan di jalan terowong Pont de l'Alma di Paris bersama-sama dengan Dodi Al-Fayed dan sopirnya, Henri Paul.(BOG)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.