Sukses

Adele Tampil Cantik di Red Carpet

Grammy Awards ke-54 dihadiri sederet musisi-musisi ternama dunia. Mereka tampil mengagumkan di red carpet di luar gedung Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Liputan6.com, Los Angeles: Digelar sehari setelah meninggalnya sang diva Whitney Houston, ajang Grammy Awards ke-54 dihadiri sederet musisi-musisi ternama dunia. Mereka tampil mengagumkan di red carpet di luar gedung Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, Ahad (12/2) malam. Misalnya saja, Adele dan Katy Perry.

Adele, yang meraih enam nominasi tahun ini, tampil dengan gaun panjang hitam rancangan Giorgio Armani. Gaunnya itu berfitur lengan panjang tiga perempat dengan lingkar pinggang bergaya cinched dan panel grosgrain hitam di bagian depan.

Pelantun Someone Like You itu melengkapi penampilannya, dengan sejumlah perhiasan berlian 12,4 karat dari Harry Winston. Sedangkan, Katy Perry berpenampilan serba biru dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Dengan rambut biru yang ditata, mantan istri Russell Brand itu tampil di red carpet dengan gaun putih panjang rancangan Elie Saab. Tahun ini, ia meraih nominasi Record of The Year dan Best Pop Solo Performance untuk single Firework.

Sederet musisi juga berhasil menyedot perhatian, termasuk anggota grup Black Eyed Peas, Fegie (Stacy Ferguson), penyanyi country Carrie Underwood, dan rapper Nicki Minaj. Fergie tampil berani dan cukup seksi. Ia mengenakan gaun transparan berwarna oranye rancangan Jean Paul Gaultier Haute Couture, yang memperlihatkan pakaian dalamnya.

Underwood memilih mengenakan gaun berlengan panjang Starlet rancangan Gomez-Gracia. Sementara itu, rapper Nicki Minaj bergaya ala Little Red Riding Hood dari Versace. Untuk pendampingnya, pelantun Super Bass itu membawa seorang pria yang berpakaian ala Paus.

Rihanna juga menampilkan gaun sutra hitam rancangan Giorgio Armani.(Aceshowbiz/SHA)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini