Sukses

Whitney Houston Dimakamkan di New Jersey

Pemakaman penyanyi legendaris Whitney Houston, yang wafat dunia Sabtu (11/2) di Beverly Hills, akan dilaksanakan pada minggu ini di Newark, New Jersey

Liputan6.com, Jakarta: Pemakaman penyanyi legendaris Whitney Houston, yang wafat dunia Sabtu (11/2) di Beverly Hills, akan dilaksanakan pada minggu ini di Newark, New Jersey. Sebagaimana yang dikutip dari NBC New York dan diberitakan People, jenazah Houston akan dikembalikan kepada keluarga pada Senin (14/2) waktu setempat.

Berdasarkan laporan, proses pemakaman Houston rencananya akan diatur oleh Whigham Funeral Home. Pihak Whigham tidak memberikan konfirmasi ataupun menyangkal pemberitaan itu. Namun menurut The Star-Ledger New Jersey yang dikutip oleh People, Whigham telah menjadi pengatur proses pemakaman untuk keluarga Houston, termasuk mendiang ayahnya, Arthur Lee Warrick pada 2003.

Para pelayat yang berduka banyak berkumpul dan meletakkan karangan bunga serta pesan-pesan ungkapan duka di luar gereja Newark, tempat di mana Whitney Houston kecil melayani gereja sebagai anggota paduan suara. (Ant/ARI)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini