Sukses

Whitney Houston Dimakamkan Sabtu Ini

Upacara pemakaman Whitney sudah dikonfirmasi bahwa akan diselenggarakan pada Sabtu sore, 18 Februari, di Gereja New Hope Baptist.

Liputan6.com, New Jersey: Informasi mengenai pemakaman sang diva Whitney Houston akhirnya terungkap. Seperti dikutip Digitalspy.co.uk, upacara pemakaman Whitney sudah dikonfirmasi bahwa akan diselenggarakan pada Sabtu, 18 Februari, sore waktu setempat.

Penyanyi 48 tahun itu meninggal dunia pada Sabtu lalu. Ia ditemukan tewas di bak mandi kamar hotel di Beverly Hills Hotel, Los Angeles. Kini, jenazah Whitney sudah diterbangkan ke Newark, New Jersey, dan tiba pada Senin malam lalu. Ia ditempatkan di sebuah rumah dekat Gereja New Hope Baptist, gereja tempat ia bernyanyi di masa kecilnya.

Pemilik rumah pemakaman Whigham juga sudah mengonfirmasi rencana pemakaman jenazah Whitney. Rencananya, para tamu yang akan hadir sekitar 300 orang dan hanya untuk orang-orang yang menerima undangan karena pihak keluarga ingin tetap privat.

Menurut kabar sebelumnya, pemakaman Whitney akan digelar di Prudential Centre yang memiliki kursi hingga 18.500 orang. Sang ibu Cissy Houston memang menginginkan putrinya untuk disemayamkan di dalam gereja itu. Cissy juga sudah bertahun-tahun memimpin program musik gereja, yang pernah menjadi tempat Whitney dan sepupunya Dionne Warwick bernyanyi.

Departemen Kepolisian Beverly Hills kemarin juga mengonfirmasi bahwa Whitney ditemukan tak sadarkan diri di dalam bak mandi. Letnan Mark Rosen mengatakan, "Untuk saat ini, ini bukan investigasi kriminal. Kami juga sudah menyelesaikan sebagian investigasi kami di hotel."(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini