Sukses

Woody Allen Sabet Oscar Skenario Asli Terbaik

Penulis sekaligus sutradara Woody Allen meraih penghargaan piala Oscar untuk kategori Skenario Asli Terbaik dalam film Midnight in Paris.

Liputan6.com, Los Angeles: Penulis sekaligus sutradara Woody Allen meraih penghargaan Piala Oscar untuk kategori Skenario Asli Terbaik dalam film Midnight in Paris.

Allen, yang tidak tampak hadir dalam malam anugerah Piala Oscar di Teater Kodak, Hollywood, Amerika Serikat, Ahad (26/2) malam, itu mengalahkan nominasi lainnya. Para pesaing Allen, yakni Michel Hazanavicius (The Artist), Annie Mumolo & Kristen Wiig (Bridesmaids), J.C. Chandor (Margin Call), dan Asghar Farhadi (A Separation).

Sejumlah insan perfilman Hollywood sejak awal mengunggulkan Allen memenangi Oscar tahun ini. Terutama, setelah Allen juga meraih penghargaan Writers Guild Amerika untuk film Midnight in Paris.

Penghargaan Writers Guild Amerika disebut banyak pihak yang mengangkat film tersebut menjelang pengumuman pemenang Piala Oscar.

Film Midnight in Paris adalah film komedi romantis dibintangi oleh Owen Wilson, Rachel McAdams, serta menampilkan First Lady Prancis Carla Bruni Sarkozy sebagai bintang tamu.(ANS/Ant)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini