Sukses

Michelle Obama Beri Penghargaan kepada Taylor Swift

Michelle Obama akan memberikan penghargaan Big Help Award kepada Taylor Swift Nickelodeon Kids Choice Awards Sabtu besok, karena dedikasinya terhadap masyarakat.

Liputan6.com, Los Angeles: Awal tahun 2012 merupakan tahun yang gemilang bagi Taylor Swift. Pasalnya, selain baru saja dinobatkan sebagai musisi terkaya di dunia, penyanyi Country ini juga mendapat kehormatan dari ibu negara Amerika Serikat, Michele Obama. Seperti dilansir Reuters, Rabu (28/3), Michelle akan memberikan penghargaan Big Help Award kepada Taylor Swift karena dedikasinya terhadap masyarakat.

Michelle, yang pernah berperan cameo dalam 'iCarly' Januari lalu , akan tampil dalam Nickelodeon Kids Choice Awards Sabtu besok. Menurut istri dari Barrack Obama itu, Taylor Swift telah berkontribusi dalam membantu korban banjir dan tornado di AS. Sehingga, ia ingin memberikan apresiasi kepada pelantun "You Belong With Me"  itu.

"Dedikasi Taylor dalam membantu orang lain telah menginspirasi banyak orang," kata Marva Smalls dari Nickoledon Group.(ULF)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini